Rumah Kartu Terbesar di Dunia

Bryan Berg membutuhkan waktu 44 hari untuk melengkapi bangunan yang merupakan replika dari kasino Venetian Macau di Cina dan menggunakan lebih dari 218.000 kartu. Tentu saja itu artinya selama 44 hari tersebut Bryan tidak boleh bersin.

Bangunan yang luar biasa ini, yang panjangnya lebih dari 10 meter dan tingginya 3 meter, benar-benar berdiri tanpa bantuan lem atau selotip.
Lelaki yang berusia 37 itu juga membuat tiruan gedung pencakar langit New York, Puri Cinderella dan masih banyak lainnya.
Berg telah menyempurnakan seninya selama hampir 30 tahun, dan melatih sebagai arsitek profesional di Harvard. Ia telah mematahkan record kartu-susunnya sendiri yang tercatat di Guinness Record.
Karyanya terbesar - suatu penciptaan kartu dari Venetian Macau Resort Hotel - memecahkan rekor dunianya sendiri dengan menggunakan 4.000 deck atau 219.000 kartu, dalam pengerjaan selama 44 hari.
Berg sudah senang menyusun kartu-kartu remi hingga membentuk sebuah bangunan sejak dia berusia delapan tahun itu.
Selama hampir 30 tahun mahasiswa arsitektur Universitas Harvard ini menyempurnakan bakat seninya, dan telah beberapa kali memecahkan rekor Guinness dalam karirnya sebagai penyusun kartu menjadi sebuah bangunan.
Penasaran seperti apa bentuknya? check this out......