Meja Makan Sekaligus Penyimpan Buku

Meja Makan Sekaligus Penyimpan Buku
Inilah trik jitu memanfaatkan elemen vertikal ruang-ruang sempit seperti di apartemen. Dua fungsi bisa bergabung dalam satu bentuk furnitur.
Hidup di apartemen yang berukuran di bawah 50m2 membutuhkan banyak solusi desain. Seringkali satu aktivitas digabung dalam satu ruangan yang sama. Hal itu membuat desain interior jadi berperan mutlak untuk menyamankan suasana.
Untuk Anda yang bekerja sekaligus banyak menerima tamu di apartemen, membuat ruang interaksi adalah sebuah keniscayaan. Di sisi lain, penambahan ruang interaksi justru mengurangi volume ruang untuk penyimpanan. Hal ini bisa menjadi masalah.
Untuk memecahkan masalah, Anda sebaiknya memanfaatkan desain furnitur multifungsi. Seperti meja makan ini, didesain kompak dengan aktivitas makan, menerima kerabat, dan sekaligus tempat menyimpan buku.
apartment17tri_11
Desainnya simpel, ukurannya pun tak besar. Meja berukuran 1mx1m mengisi sudut kecil di samping pintu masuk apartemen. Tak mengganggu jalur sirkulasi penghuni karena ukurannya yang disesuaikan dengan proporsi ruangan.
Solusi desain selalu bisa memecahkan masalah di ruang sempit, khususnya masalah benturan dua aktivitas di dalam satu ruangan.
sumber