Partisi-partisi Dinamis nan Multifungsi

Partisi yang ini tidak cuma berfungsi sebagai "pemisah" ruang, pun jadi wadah televisi atau pajangan. Menariknya lagi, partisi-partisi ini juga bisa bergerak, lho.

Masih menggunakan partisi lipat, yang bisa dipindah-pindahkan? Atau masih memisah ruang dengan dinding bata atau kaca? Hmm , sepertinya Anda perlu coba yang ini. Dijamin sukses membuat rumah dan ruangan Anda tampil lebih modern dan dinamis. Namanya juga partisi dinamis. Seperti apa situ si partisi dinamis?
Kita ambil satu contoh dulu. Di ruang keluarga berwarna putih di atas, partisi sekaligus berfungsi sebagai wadah menempatkan televisi. Panel yang digunakan sebagai tempat televisi menempel, beserta dengan rak-rak di bawahnya, bisa berputar, lho . Jadi tidak perlu membeli dua televisi untuk dua ruang yang berbeda. Dengan partisi ini, televisi bisa ditonton bergantian, di ruang yang bersebelahan, tanpa perlu memindahkannya. Ini baru praktis dan pintar!
partisi2
Berikutnya kita tengok ruang keluarga cokelat. Partisi yang ini agak berbeda fungsi dengan yang pertama kita bahas. Kali ini partisi sekaligus digunakan sebagai wadah pajangan. Konsepnya, sih , sama dengan partisi sebelumnya, bisa berputar.
Kedua partisi ini dibuat dengan menempatkan deretan boks, yang dihubungkan oleh satu buah tiang secara vertikal. Tiang ini tertanam di plafon dan lantai. Si tiang inilah yang berfungsi sebagai poros, sehingga deretan boks tadi bisa berputar. Konsep sederhana dengan efek luar biasa.
sumber