Jadikan Ruangan lebih Atraktif dengan Wallcover dan Aksesori Dinding

Memilih motif wallcover yang bertekstur dan menempatkan aksesori di dinding adalah solusi penghilang kebosanan saat duduk lama di dalam ruangan.
Anda ingin menghidupkan suasana ruangan yang terkesan dingin dan  membosankan? Coba cara ini, menempatkan beberapa  pigura di sudut dinding, dan memanfaatkan wallcover bermotif unik di salah satu dinding ruangan bisa jadi pilihan. Ternyata, dampaknya pun luar biasa. Luar biasa menghilangkan rasa bosan.

Sudut ruangan yang terdapat permainan aksen dinding yang menarik, tak hanya warna dan bentuk, ternyata tekstur pun dijadikan elemen yang mempercantik ruangan. Di kamar utama, head board  tempat tidur menggunakan wallcover dengan motif serat kayu. Teksturnya pun begitu terasa, seperti serat kayu kering yang membuat ruang terasa lebih hangat.
Lalu, bentuk apa yang paling menarik untuk dijadikan aksesori penghias dinding? Pilihlah elemen yang paling Anda sukai. Bisa dari binatang kesayangan Anda, mobil idaman, atau bahkan unsur-unsur alam yang menginspirasi Anda. Rasakan perbedaannya, dinding yang kosong, dan dinding yang berisi "impian dan memori" Anda.

 



Aksesori Dinding



Aksesori Dinding