Foto Bisa Jadi Pengganti Wallcover


Jika sebelumnya klikrumahanda membahas tentang Jadikan Ruangan lebih Atraktif dengan Wallcover dan Aksesori Dinding maka kali ini klikrumahanda akan membahas tentang pengganti wallcover dari foto keluarga.
Ruangan cantik tak hanya dari elemen yang cantik seperti wallcover bermotif atau cutting stiker . Kecantikan juga bisa berasal dari elemen-elemen visual yang seringkali tersimpan di lemari dokumen. Betul, foto-foto kenangan/foto keluarga bisa Anda pakai sebagai senjata untuk mempercantik ruang keluarga.
Lihatlah ruangan ini. Foto-foto ini justru lebih berbicara dari sisi makna. Foto tak menampilkan gambar-gambar yang dimengerti mata, tapi jauh lebih itu, satu foto bisa menjadi berjuta rasa dan makna. Kekuatan memori, itulah yang bisa dihasilkan dari ruangan yang memiliki panel foto-foto seperti ini.
Kekuatan memori tak hanya membuat Anda nyaman, tapi juga membawa kita ke alam kontemplasi, penenangan dan pengendalian diri. Jadi, tak perlu repot memilih motif wallcover yang rumit. Kekuatan foto ternyata bisa jadi penolong Anda mendapatkan rasa nyaman di ruang keluarga.