Stepping Stone Unik Agar Taman Jadi Tambah Menarik


Berjalan di taman, dikelilingi aneka tanaman dapat membuat hati senang. Tanaman yang kaya akan oksigen dapat menyegarkan kembali pikiran yang sedang penat. Penataan taman yang apik juga dapat menjadi penyejuk mata.
Untuk menikmati sensasi itu Anda bisa membuat jalan setapak di taman. Jalan setapak bisa dibuat dari batu koral hitam atau putih yang ditata di tengah taman membentuk jalan. Buatlah jalan setapak itu sedikit meliuk-liuk bukan hanya sekadar lurus.
Selain itu bisa juga digunakan stepping stone untuk jalan setapak. Stepping stone adalah pijakan kaki yang dibuat dari semen yang dicetak dengan bentuk tertentu. Stepping stone ini diletakkan di taman agar kaki kita tidak menginjak rumput ketika berjalan melewati taman.
Menghias taman tidak hanya melulu tentang tanaman. Anda bisa berkreasi di sudut-sudut yang lain. Pada area jalan setapak atau stepping stone ini contohnya. Biasanya stepping stone yang dijual di pasaran umumnya berbentuk bulat atau persegi. Gunakanlah kreatifitas untuk membuatnya berbeda.
Membuat stepping stone berbentuk hati bisa menjadi ide yang menarik. Warna yang cerah dengan aneka mozaik di atasnya membuat stepping stone ini sangat eye catching . Bentuknya seolah menyambut kedatangan tamu dengan suka cita.
Anda bisa berkreasi dengan bentukan stepping stone yang berbeda di taman anda. Membuat steping stone berbentuk angka misalnya, atau mungkin berbentuk huruf-huruf dari nama Anda dan keluarga Anda.