Merapikan Arsitek Interior Rumah Anda dengan Fengshui

Anda ingin merapikan arsitek interior rumah Anda menggunakan fengshui?
Berikut hal-hal yang harus diperhatikan:
Warna dan gambar
Cat sudut rumah dengan warna biru dan hijau untuk meningkatkan energi baik. Untuk memaksimalkan energi baik di dalam rumah, gantung sejumlah ornamen dengan warna serupa bisa ditambahkan.
Memasang foto keluarga yang menampilkan keceriaan di sejumlah sudut ruang pun sangat disarankan. Pasang lebih dari satu foto di dalam rumah, terutama di area sudut bagian timur, ruang keluarga, dan dapur.
Tanaman Hijau
Letakkan tanaman sehat dan objek berelemen kayu di sudut-sudut arsitek interior. Kombinasikan dengan ornamen rumah semacam kristal yang berfungsi untuk membiaskan cahaya.
Anda bisa memilih kristal warna mawar merah muda, hijau, atau kuning kristal untuk menebar energi positif terapi emosional, fisik dan kesejahteraan. Warna biru juga baik untuk mendorong pemikiran yang jernih.
Interior rumah
Semua benda di dalam rumah harus bersih untuk menghadirkan kekuatan di dalam rumah. Langit-langit rumah sebaiknya dibuat tidak rata atau bertingkat.
Cobalah menata interior rumah yang merefleksikan alam seperti karpet berwarna hijau. Singkirkan kekacauan di seluruh rumah. Kekacauan bisa menghalangi aliran energi positif di dalam rumah.
Kekuatan air
Hindari menempatkan air mancur yang mengluarkan air bersih di sudut timur rumah. Ini agar aliran energi positif tak terhambat.